My name is MAULIDIA

Selasa, 25 Mei 2010

LAPTOP

laptop komputer

komputer laptop


Sebuah komputer laptop, biasanya disebut komputer notebook oleh produsen, adalah baterai atau bertenaga pribadi komputer-AC umumnya lebih kecil dari koper yang dengan mudah dapat diangkut dan mudah digunakan pada ruang sementara seperti di pesawat terbang, di perpustakaan, kantor sementara, dan pada pertemuan laptop biasanya berat kurang dari 5 pound dan adalah 3 inci atau kurang dalam ketebalan.

Di antara terkenal pembuat komputer laptop terbaik adalah IBM, Apple, Compaq, Dell, dan Toshiba.
laptop secara efektif dapat diubah menjadi sebuah komputer desktop dengan stasiun docking , bingkai hardware yang memasok koneksi untuk perangkat input / output perangkat seperti printer atau monitor yang lebih besar.Kurang mampu replikator port memungkinkan Anda untuk menghubungkan laptop ke sejumlah peripheral melalui plug tunggal.

Laptop menggunakan beberapa pendekatan yang berbeda untuk mengintegrasikan sebuah mouse ke keyboard, termasuk touch pad , yang trackball , dan menunjuk tongkat. . Sebuah port serial juga memungkinkan mouse biasa harus terpasang.PC Card adalah perangkat keras insertable untuk menambahkan modem atau kartu antarmuka jaringan ke laptop. CD-ROM dan digital hard disk mungkin serbaguna built-in atau attachable.
Laptop Mode

SUMBER: http://searchmobilecomputing.techtarget.com/definition/laptop-computer



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tolong beri comment"y yah
thx.... ^^